Mudah! Begini Cara Menggunakan Layanan Delivery Dari Vivo Indonesia

Cara Menggunakan Layanan Delivery Dari Vivo Indonesia

JadeTekno - Program PSBB atau pembatasan sosial berskala besar yang dilakukan oleh pemerintah membuat perusahaan - perusahaan smartphone di Indonesia harus menciptakan solusi yang terbaik untuk tetap melayani konsumennya. Hal ini dilakukan oleh pihak Vivo Indonesia dimana pihaknya memastikan tetap melayani konsumennya untuk mendapatkan produk terbarunya melalui program pesan antar atau delivery.

Program delivery dari Vivo Indonesia telah menjangkau beberapa provinsi di Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Timur. Hal yang sangat menonjol pada program ini adalah pihaknya tetap menerapkan protokol standar kebersihan dan keamanan dalam kondisi pademi COVID-19 ini.

Ey Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia menjelaskan, "Kami punya komitmen untuk tetap memberikan pelayanan dan mengutamakan keamanan serta kenyamanan konsumen melalui Layanan Antar ke Rumah ini. Kami berusaha memastikan semua produk yang sampai ke tangan konsumen dalam keadaan baik dan bersih,". 

Edy Kusuma menjelaskan jika kurir yang mengantarkan produknya akan dilakukan pemeriksaan kesehatannya serta dilengkapi dengan masker dan hand sanitizer. Produk yang dipesan oleh konsumen juga dipastikan kebersihannya dengan melakukan penyemprotan menggunakan disinfeksi.

Cara Menggunakan Layanan Delivery Vivo


Jika kamu ingin menggunakan layanan delivery dari Vivo Indonesia, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menghubungi gerai representatif resmi Vivo terdekat. Untuk mengetahui daftar gerainya, kamu bisa mengunjungi website resmi Vivo Indonesia di alamat www.vivo.com/id atau menghubungi call center Vivo Indonesia dengan nomor 08001567800. Dengan begini kamu akan tetap mendapatkan produk smartphone dari Vivo dengan tetap menerapkan PSBB.

Copyright © 2020

JadeTekno